Ketum PPP : Mengajak Pulang Kembali Menuju Ka’bah dengan Memperkuat Akar

Ketua Umum PPP bersama UMKM binaan DPC PPP Kota Batu

Batu, Suaraglobal-Online –  Bertempat di Ken DeDes oleh-oleh Junrejo Kota Batu, kunjungan Ketua Umum Partai PPP, H. Suharso Manoarfa, selain itu juga Menteri Bappenas, acara yang dikemas ” Ngobrol Bareng Bersama  Menteri Bappenas”, menariknya dalam rangkaian acara tersebut yakni Santunan Anak Yatim, sekalian peresmian Ken DeDes oleh-oleh dan menyemangati para UMKM binaan DPC PPP Kota Batu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ketua Umum PPP, H. Suharso Manoarfa, memberikan semangat kepada para kadernya dan berharap agar Partai berlambang Ka’bah ini, kedepanya bisa meraih kejayaannya kembali.

“Saya kurang lebih sekitar tahun 2004 Kota Batu pernah memiliki kursi dewan hingga dua periode, saya berharap agar kader PPP yang ada di Malang dan Batu bisa mengembalikan kejayaan itu kembali, dengan memperkuat dari akar”,pintanya.

Suharso menambahkan, dirinya mengaku saya ini orang Malang, masak ketua umumnya orang Malang terus partainya kalah dirumahnya sendiri.

“Saya ini orang Malang atau Kera Ngalam, masak partai yang saya ketuai justru disini,” ucapnya sembari tersenyum.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Batu, H.M. Sofiyullah menjelaskan kepada awak media, Sabtu (26/03/2022) sore, dirinya berharap bisa memberikan suara terbaik untuk Indonesia dan Kota Batu Khususnya.

“Kebetulan sekali beliau ( Ketum PPP) pas berkunjung kesini guna menyemangati para UMKM, karena menurut beliau UMKM harus tumbuh dan bekerjasama juga berjejaring , jika kita kerjanya bareng-bareng maka insyaallah berhasil dan lebih cepat majunya, Khoirunnas Anfauhum Linnas”, paparnya.

“Lanjut ia,  tadi juga disampaikan oleh beliau ( Ketum) juga, bahwa PPP datang selalu membantu umat, membangun serta merawat untuk pembangunan terutama di pemerintahan ini.

” Sebagai penyemangat kita dari Ketum tadi, kita akan pulang kembali menuju rumah kita yaitu Ka’bah, mengingat partai kita sudah lama ada, sebelum lahir partai-partai baru, maka disini saya mengajak para kader Partai PPP guna menyelamatkan partai berlambang ka’bah ini,” pungkasnya. (Ad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *