Pemotor Di Lamongan Terpelanting Beberapa Meter Usai Tertabrak KA Commuter Line

Motor Tertabrak Ka Komuter Lamongan 169

LAMONGAN,-LIPUTAN6NUSANTARA.com Seorang pengendara motor menjadi korban tertabrak kereta api (KA) commuterline saat hendak menyeberang di perlintasan KA Dusun Plosogeneng, Desa Plosowahyu, Kecamatan/Kabupaten Lamongan, Rabu (9/8/2023).

 

Bacaan Lainnya

 

korban na’as tersebut adalah Sudiono (58), warga Lingkungan Sidodadi, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Lamongan.saat kejadian tersebut korban mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit bernopol S 6397 JAD.

Korban tertabrak KA Commuter Line Blora-Surabaya dengan nomor log CC 44.1

 

 

Korban dari jalan poros nasional Lamongan-Babat dan sesampainya di TKP korban bermaksud belok ke kiri untuk menyeberang, Namun pada saat ban sepeda motor bagian depan sudah berada di dalam rel, bersamaan itu melaju dari arah timur KA Commuter line Blora-Surabaya.,” tutur salah seorang saksi warga setempat Farchan kepada awak Media,Rabu (9/8/2023).

 

 

Karena sudah tidak bisa menghindar, akhirnya korban tertabrak KA hingga terpelanting beberapa meter ke tepi rel KA ke sisi Utara.

 

 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto membenarkan kejadian pemotor tertabrak kereta api tersebut.

 

 

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Ipda Hadi Siswanto menyampaikan, korban harus dilarikan ke RS Muhammadiyah Lamongan guna mendapatkan perawatan medis. Korban mengalami luka akibat terpelanting beberapa meter dari sepeda motornya

 

 

Ipda Hadi Siswanto menghimbau pengguna jalan untuk tetap waspada dan Hati-Hati jika melintasi rel KA , pengguna jalan sebaiknya berhenti sejenak dan menengok kiri kanan untuk melihat apakah ada kereta api yang lewat. “Kalau kondisi aman, baru melintas,” pungkasnya.(Red*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *