Diduga Tidak sesuai RKB SDN 04 Bojonggede Rameni: Akan Kita Bongkar

Bogor, | MMCNews.id, – Rameni Kabid Sarpras Disdik saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengenai pembangunan RKB (Ruang Kelas Baru) SDN 04 Bojonggede yang menggunakan baja ringan yang tidak ber- SNI memberikan tanggapan pedas, Rabu ( 13/10).

Dalam tanggapannya Ia (Rameni) menjelaskan, nanti akan di evaluasi dan kita cek bila terbukti tidak sesuai pastinya akan kita bongkar.

Bacaan Lainnya

“Nanti akan di evaluasi dan kita cek, bila terbukti tidak sesuai pastinya akan kita bongkar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rameni menambahkan  terkait kesalahpahaman kemarin tidak menjawab percakapan lewat whatsapp, itu bukan disengaja saya sendiri sampai rumah jam 21:00 wib. Jadi tidak ada maksud untuk tidak merespon tanggapan rekan rekan media, apalagi rekomendasi dari Kepala Dinas jadi mohon di maklum.

Sebelumnya, Iman sebagai konsultan pengawas pada kegiatan tersebut, membenarkan bahwa baja ringan yang digunakan tidak berlogo SNI, dan dikerjakan oleh pihak ketiga dengan sepengetahuan pihak dinas.

“Itu pihak ketiga,dan sudah sepengetahuan Dinas PUPR,” jelas Imam selaku konsultan pengawas.”

Untuk diketahui, kegiatan pembangunan RKB SDN 04 Bojonggede ini di bawah satuan kerja Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor, bukan pada Dinas PUPR.

(Iwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *