Baru 3 Bulan,Rabat Beton di Desa Tondomulyo Sudah Mengalami Banyak Retakan

Img 20230807 203154 Copy 1785x968

BOJONEGORO,-LIPUTAN6NUSANTARA.com Kondisi Jalan poros Desa Tondomulyo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, yang baru selesai dikerjakan kurang lebih sekitar 3 Bulan yang lalu,kini sudah banyak yang retak sampai bawah,Dan beberapa bagian ada yang sampai mengelupas.

 

Bacaan Lainnya

 

Diketahui anggaran pembangunan jalan tersebut bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD) Tahun 2023, Sebesar Rp.2.492.175.000 yang dikerjakan oleh CV Himalaya dengan Volume 3816 Meter.

 

Menurut keterangan dari salah Satu Warga bahwa pembangunan jalan poros tersebut baru 3 Bulan selesai dibangun, tetapi sepanjang jalan poros tersebut sudah banyak mengalami keretakan bahkan jumlahnya bisa mencapai ratusan Titik keretakan.

 

“Itu baru dibangun sekitar 3 Bulan mas tapi sudah parah kondisinya,Banyak sekali yang retak mungkin Jumlahnya sekitar 100 Lebih. Saya berharap agar Dinas terkait terjun ke Lapangan untuk memeriksa bangunan itu,Apakah sudah sesuai spek atau tidak?”ujarnya Senin,(31/7)

 

Kepala Desa Tondomulyo ketika di Konfirmasi Tim Media melalui WhatsApp mengatakan, bahwa memang pembangunan jalan poros tersebut baru 3 Bulan, Dan sudah banyak yang retak, namun yang mengerjakan jalan poros tersebut adalah pihak Ketiga (Kontraktual).

 

“Ya memang itu dari Anggaran BKKD Sekitar 2,4 Milyar berapa gitu mas, Panjangnya sekitar 1 KM, tebalnya sekitar 15 CM. perkiraan baru selesai 3 Bulan mas tapi sudah banyak yang retak, itu bukan saya yang mengerjakan tapi pihak Ketiga.”Ujarnya. Senin (31/7).

 

 

Hingga Berita ini diterbitkan Tim Media ini  akan konfirmasi Kepada Dinas Terkait.( Red*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *