Peringati Hari Ulang Tahun Polsek Singosari, Santuni Anak Yatim

Malang, Suaraglobal-Online  –  Dalam pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, Polsek Singosari menggelar buka puasa serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang merupaka warga wilayah hukum Polsek Singosari. Jumat, (29/04/2022) petang.

Giat bakti religi yang digelar di aula polsek ini sebelumnya diawali dengan pembacaan tahlil, dzikir dan do’a bersama oleh seluruh personel polsek serta pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Singosari.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT atas rezeki, kesehatan dan umur berkah yang diberikan-Nya. Alhamdulillah pada kesempatan ini kami dapat berkumpul bersama dalam silaturahmi dan buka puasa bersama,” ujar Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robini Se. S.I.K

Menurutnya, bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, bulan rahmat, bulan pengampunan serta punya banyak kelebihan. Bagi kita yang bertujuan menyuburkan rasa tanggung jawab dan rasa ingin meningkatkan nilai ibadah,” lanjut Achmad Robini.

“Kami terimakasih kepada semua pihak termasuk teman-teman jurnalis dan jajaran anggota yang telah membantu kegiatan ini, hingga berjalan tertib dan lancar . Semoga apa yang dikerjakan pada bulan suci ini menjadi amal baik dan tabungan di akhirat nanti,” Tegas Achmad.

Dikatakan bahwa kegiatan seperti ini dalam rangka mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat. Tidak hanya memberi bantuan, namun sekaligus membuka hati untuk selalu menanamkan nilai-nilai kemanusiaan untuk saling berbagi.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri serta dapat berjalan beriringan untuk menjaga keamanan dan mewujudkan wilayah Singosari Kab Malang yang aman, nyaman dan kondusif.” Jelas Kapolsek.

Usai sambutan Kapolsek dilanjutkan buka puasa dan memberikan ucapan ulang tahun dan diakhiri pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh Kapolsek yang didampingi jajaran anggotanya.(Din)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *