ASTON Inn Batu Sediakan Halal Bihalal Package, Guna Sambut Idul Fitri

Halal bihalal package menu special halal bihalal ASTON Inn Batu.

 

Bacaan Lainnya

Batu, Suaragolbal-Online  – Memasuki pengujung bulan suci Ramadhan 1443 hijriyah, ASTON Inn Batu menghadirkan paket halal bihalal untuk mendukung momen perayaan Idulfitri.

Oleh karena itu, ASTON Inn Batu mempersembahkan paket Halal Bihalal with ASTON Inn Batu dengan sajian menu special pendukung kehangatan silaturahmi.

Banquet Sales ASTON Inn Batu, Ayu Ratna menjelaskan tamu akan memperoleh sajian menu berbuka puasa all you can eat buffet yang dimasak special oleh Chef Raden Febrian pada hari terakhir puasa.

“Paket HALBI ini dibandrol seharga IDR. 125.000 nett/pax,” terang Ayu.

Bertempat di Belis Kitchen & Bar, masih kata Ayu, program berlaku dengan maksimum booking minimal 20 pax.

“Moment ini juga bisa dipesan choices misalkan untuk makan siang ( lunch ) atau makan malam (dinner, red),” imbuh dia.

Selain paket HALBI, Aston Inn Batu juga menawarkan promo kamar dengan harga mulai IDR 1.800.000,- sudah termasuk dinner di belis kitchen and bar.

“Tentunya dengan berbagai macam fasilitas yang kita miliki, untuk itu segera booking dan rayakan moment lebaran keluarga anda bersama kami Aston Inn Batu. Your home in Batu,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Banquet Sales ASTON Inn Batu, Ayu Ratna di nomor telpon 0812-1648-4784 atau batubs@astonhotelsinternational.com. (Ad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *