Endro Ketua MPC PP Batu : Sebaik-baiknya Manusia adalah Manusia yang Bermanfaat Bagi Orang Lain.

Batu, Suaraglobal-Online  –  Agenda rutin setiap jelang bulan suci ramadhan MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu, menyantuni anak yatim piatu dan janda dhuafa, bertempat di gedung serbaguna Desa Beji, Kecamatan Junrejo Kota Batu, Minggu ( 27/03/2022).

H.Endro Wahyu Wijiyono, S.Kom, usai memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan janda Dhuafa secara simbolis, dirinya mengaku bahwa kegiatan ini rutin dilakukan MPC Pemuda Pancasila (PP) Batu setiap jelang bulan suci ramadhan.

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah mas, kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun dan kita kemas ” Marhaban Ya Ramadhan”, untuk kali ini kita agendakan 200 orang se Kota  Batu bahkan bisa lebih, disini kita bagi 60 % untuk anak yatim piatu dan 40 % untuk janda dhuafa, masing-masing mendapatkan 350.000,” jelanya.

Lanjut ia, sesulit apapun kehidupan ini, kita tetap harus tanggap dan bisa menyisihkan sebagian rejeki yang kita dapat, karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain, tegas Endro.

Senada, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila (PP) Jatim, M.Agus Muslim menjelaskan, bahwa untuk kegiatan ini yang rutin melakukan adalah MPC Kota Batu.

” Iya mas, sebenarnya yang rutin melakukan kegiatan santunan ini hanya MPC Kota Batu, kalaupun ada di MPC di Kota  lain tapi tidak serutin di Kota Batu”, tuturnya.

Agus menambahkan, harapan saya dengan adanya acara rutin ” Marhaban Ya Ramadhan” ini, harus ada tindak lanjut yang berkaitan dengan pendidikan dan kesehatanya, saya juga berpesan kepada MPC di daerah lain terutama di Jawa Timur, agar bisa mengikuti jejak MPC Kota Batu, dan menjadikan teladan, sehingga ada bukti jika Pemuda Pancasila ini peduli terhadap masyarakat yatim piatu dan dhuafa sperti yang dilakukan secara nyata oleh MPC Kota Batu selama satu dekade lebih. Pungkasnya. (Ad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *