Jalin Kekompakan, Reuni Akbar Lintas Generasi Prajurit Yonarmed 1 Roket Ajustayudha

Malang,Suaraglobal.online – Dalam rangka menjalin kekompakan dan persaudaraan, Reuni akbar lintas generasi Yonarmed 1 Roket Ajustayudha menggelar acara Reuni Akbar bertempat di gedung Aula Ajusta di Singosari Kabupaten Malang, Pada Minggu,(26/06/2022) .

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat di era new Normal pasca Pandemi.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan Reuni Lintas Generasi Tampak hadir Brigjen TNI M. Arifin, Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arief Budiman, Kolonel Arm Rizal Analdie, Kolonel (Purn) BA Nugrogo, Kol. (Purn) Dwi Puryanto, dan purnawirawan Prajurit Yonarmed, serta para Sesepuh Yon Armed 1, dengan diikuti para undangan kurang lebih sekitar 700 orang.

“Jalin Kekompakan melalui Reuni akbar ini merupakan suatu momen yang sangat berharga dimana seluruh anggota atau Alumni Yonarmed 1 berkumpul bersama untuk mengenang masa lalu selama berdinas di satuan Yonarmed 1,” tandas ketua Panitia.

Dalam kegiatan ini, kami atas nama panitia, bila ada kekurangan dan tidak berkenan dengan hari, dengan segala hormat kami mengucapkan mohon maaf sebesar besarnya, ucap Panitia dalam sambutannya.

Kemudian, Panitia kegiatan mengucapkan terima kasih atas bantuan, waktu, tempat, yang telah diberikan demi suksesnya kegiatan ini kepada Yonarmed 1.
Selanjutnya, Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arief Budiman dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih atas kehadirannya di gelar reuni Akbar alumni Yonarmed 1.

“Terimakasih kepada Brigjen TNI M. Arifin, para senior atau sesepuh dan para undangan yang telah hadir.”

“Kami selaku prajurit Yonarmed 1 Ajusta Yudha mohon doa restu, dimana nanti kami sekitar 500 orang parajurit akan melakukan penugasan,” ucap Letkol Arief Budiman.

Kemudian dikatakan Letkol Arief Budiman bahwa acara Reuni Akbar Lintas Generasi ini merupakan suatu momen yang sangat berharga.

“Momen dimana keluarga besar Yonarmed 1 berkumpul bersama,” ujarnya.
Disela kegiatan, Kapten Arm Abdul Kodir juga mengatakan bahwa peserta yang hadir di acara Reuni Akbar Lintas Generasi ini, ada yang dari luar Jawa.

“Ada yang dari Ujung Pandang, Lampung serta Bali,” Tutur Abdul Kodir.

Dikonfirmasi terkait peserta angkatan berapa, Abdul Kodir membenarkan bahwa peserta yang hadir adalah lintas generasi tidak ada batasan,”Pungkasnya.(Din)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *