Satpas Singosari Berikan Kado Bunga Kepada Kaum Perempuan Dalam Peringati Hari Kartini

Malang, Suaraglobal. Online – Satlantas Polres Malang berikan kado istimewa bagi kaum perempuan yang mengajukan permohonan SIM bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, Kamis (21/4/2022). Layanan khusus ini dilaksanakan di Satpas Singosari, Kabupaten Malang.

Dalam pemohon SIM ini diberikan antrean lebih awal sehingga mendapatkan pelayanan lebih cepat namun tetap memperhatikan protokol guna pencegahan Covid-19. Selain itu diberikan cinderamata yang menandai peringatan Hari Kartini.

Bacaan Lainnya

Bersamaan dengan pandemi Covid-19, para pemohon SIM ini juga diberikan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan serta mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan

Kasatlantas Polres Malang Agung Fitransyah S.I.K melalui Baur Sim Aiptu Umar Kiswoyo menyampaikan peringatan Hari Kartini ini dapat memberikan semangat tersendiri bagi kaum perempuan. “Tentu kami sebagai pengayom masyarakat Promoter ini sangat tersemangati dengan perjuangan Kartini,” katanya.

Peringatan hari Kartini ini tentunya dimanfaatkan oleh Polwan Polres Malang sebagai momentum guna meningkatkan kinerja memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Harapannya, mampu mengemban tugas sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat.

Sementara itu Mustika selaku Pemohon SIM, mengatakan dalam hari Kartini ini menjadi spirit kaum perempuan Indonesia, begitu pula dalam pelayanan ini kami betul-betul terbantu apa lagi dari petugas Satpas Singosari pelayananya sangat rama sekali semoga dalam hari kartini ini “saya sebagai perempuan dan mewakili ibu rumah tangga mengucapkan selamat hari kartini semoga kita semua dapat meneruskan perjuangan ibu kartini dengan memberikan yang terbaik bagi keluarga” ,” tuturnya (Din)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *