Warga Net Singosari Geram, Jembatan Dusun Nggebyak Kecamatan Singosari Tak kunjung di Perbaiki

 

Malang, Suaraglobal.online – Banyaknya jalan berlubang di Kecamatan Singosari Kabupaten Malang membuat para pengguna jalan harus lebih berhati-hati guna melewati lintasan jalan rusak.

Bacaan Lainnya

Seperti yang di unggah di Medsos Groub Singosari Sulis yanto satulimakosong diluapkan dalam tulisan “Harap berhati-hati yang lewat jalan sini mengingat hujan udah mulai lagi” di sekitar jalan berlubang tersebut di Desa Purwoasri Dusun Ngebyak Kecamatan Singosari karena menganggap Pemerintah Kabupaten Malang tidak memperhatikan keselamatan bagi penguna pengendara motor.(16/04/2022).

Simpati warga Net di Groub Singosari banyak melontarkan kritikan maupun saran bahwa masih banyak jalan-jalan yang rusak tentunya di wilayah Kabupaten Malang khususnya di Malang Utara terutama di Kecamatan Singosari.

Nampak terlihat jembatan yang hampir ambrol di Desa Purwoasri Dusun Nggebyak banyak rambu-rambu yang di pasang warga seperti bambu dan kursi maupun papan peringatan guna mengantisipasi para penguna jalan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diingginkan.

Meskipun tidak sampai menyebabkan korban jiwa kondisi jembatan yang rusak itu dikeluhkan salah satu pengguna jalan, Pak Nasir warga Singosari yang tiap hari melewati jalan tersebut.

Keluhan Nasir salah satu warga Singosari ketika melewati jalan tersebut sedikit kecewa bahwa jalan alternatif tersebut sering dilewati guna untuk mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarganya bahwa mata pencaharianya sebagai pedagang sayur.

Perlu diketahui, Akses jalan di Dusun Nggebyak ini merupakan salah satu akses jalan Kabupaten Malang serta jalan alternatif utama menuju Karangploso maupun ke Desa-desa lainya.

Namun, hampir sepanjang ruas jalan tersebut banyak ditemui jalan yang berlubang, padahal jalan alternatif itu sering banyak dilewati penguna jalan tentunya warga sekitar maupun warga lainnya.

Pihak DPUBM (Dinas pekerjaan umum bina marga) Kabupaten Malang, saat di konfirmasi oleh awak media hingga saat ini masih belum bisa memberikan kejelasan pasti terkait jembatan ambrol di Desa Purwoasri Kecamatan Singosari.(Din)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *