Polsek Lawang Gelar Operasi Balap Liar, 13 Unit Sepeda Motor Diamankan

Malang, Suaraglobal.online, – Jajaran kepolisian sektor (Polsek) Lawang, menertibkan aksi balap liar atau trek-trekan di wilayah hukum Polsek Lawang, pada sabtu (19/03/22).

Kanit Lantas polsek Lawang Iptu Hariono , Saat temui di lokasi awak media ia mengatakan bahwa selama ini pihaknya sudah melakukan penertipan secara humanis serta dengan menegur, melakukan patroli tetapi namanya anak muda kami seolah-olah di buat kucing-kucingan.

Bacaan Lainnya

“Saat petugas datang meraka pergi petugas pergi meraka datang lagi “Guna, minyakapi hal semacam ini, pada hari ini kami melakukan penindakan dengan cara menggelar oprasi serta memberikan Sanksi Tilang, mulai pukul 23.00 Wib s/d 02.30 Wib, yang bertempat di Jl. Wahidin Lawang s/d Jl. Dr. Cipto Bedali,”Tutur Hariono.

Dari hasil penertiban tersebut, kami juga amankan 13 unit sepeda motor yang di pergunakan balap liar di mako Polsek Lawang, dimana sebelumnya aksi balap liar atau trek-trekan belakangan ini sangat meresahkan masyarakat serta pengguna jalan di sepanjang Jalan Raya perbatasan antara Desa Bedali dan kelurahan Kalirejo.

“Dan kami berharap semoga dengan kami lakukan penindakan semacam ini bisa memberikan efek jera pada mereka , Tutup Hariono

Berikut turut bertugas dalam giat tersebut, Iptu Hariono (Kanit Lantas polsek Lawang) , Aiptu Dwi Agus (Ps. Panit Sabhara) Aiptu Dinar Anggota Lantas Sek Lawang Aipda Riza Indiarto anggota Lantas Sek. LawangAipda Hidayat anggota Reskrim Sek Lawang Aipda Iman Ys anggota Lantas Sek Lawang Bripka Hendy S anggota Lantas Sek. Lawang Bripka Aris Ps PS. Panit intelkam Sek, Lawang. (Din)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *