Pulihkan Trauma, Srikandi Polres Malang Rangkul Anak-anak, Pasca Banjir Bandang

Malang, Suaraglobal.online – Jajaran Polres Malang melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Kompol Achmad Sueb menurunkan Srikandi-srikandi hebat Polres Malang guna upaya memberikan rasa Trauma kepada para warga yang terdampak Banjir Bandang khususnya kepada anak-anak yang turut ikut terdampak Banjir Bandang di beberapa Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (15/03/2022).

“Dalam hal tersebut dilakukan untuk membantu mengembalikan kondisi mental anak dan juga bisa menghilangkan rasa takut pasca kejadian Banjir Bandang yang terjadi beberapa Hari lalu,” Tutur Achmad Sueb.

Bacaan Lainnya

Diketaui, Srikandi Polres Malang tersebut terjun langsung ke lokasi terdampak Banjir Bandang yang terdapat anak-anak kecil guna untuk menghibur mereka dalam mengurangi dampak stres setelah bencana alam yang terjadi di sekitar mereka dan dapat membantunya agar cepat pulih dari stres yang dialaminya pula.

“Seperti biasa kami memberi semangat dan menghibur anak-anak terdampak Banjir Bandang, melalui berbagai Metode, agar dalam pasca Banjir Bandang ini mereka tetap semangat beraktivitas dan menjaga kesehatan serta menggugah mental-mental mereka untuk tetap menjalani kehidupan ini dalam menggapai cita-citanya kelak,” terangnya.

Para Srikandi Polres Malang tersebut nampak secara bersama dalam bentuk Tim bergerak menuju rumah-rumah lokasi terdampak yang kena dampak pasca banjir tersebut. Hal ini guna memberikan semangat atau pemulihan Trauma tentunya kepada para warga terdampak Banjir Bandang khususnya kepada anak-anak. (Mad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *