Satu Lagi Bakso Cak Kar Manjakan pengunjung Dengan Varian Bakso Mercon

MALANG, Suaraglobal.online – Bakso Cak Kar dan Wisata Candi Singosari serta pertanian, berlokasi di Kelurahan Candirenggo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, merupakan satu-satunya Kuliner Wisata Kerajaan yang sangat rekomended bagi para generasi muda, pasalnya Kuliner Bakso Mercon dan Wisata Candi ini, selain tempatnya sangat nyaman, bersih dan Alami juga sangat nyaman, Sabtu (12/03/2022).

Selain memiliki fasilitas Kuliner Bakso Mercon dan makanan serta minuman yang bervariasi dengan harga yang sangat terjangkau bagi kalangan keluarga dan muda-mudi

Bacaan Lainnya

Bakso Cak Kar dan Resto ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari Musholla, Toilet, Fre WIFI dan Tempat wisata Candi Singosari.

Cak Kar selaku pengusaha Kuliner dan Resto mengatakan, dibangunnya lokasi ini dengan tujuan guna merangkul kebutuhan masyarakat khususnya para generasi muda di wilayah setempat, dengan menerapkan konsep Bakso berfariasi aneka macam-macam rasa.

Banyaknya varian itulah yang membuat rumah makan bakso yang satu ini jadi berbeda dari yang lainnya. Tidak hanya Bakso Mercon, di sini Anda juga bisa memesan berbagai topping seperti bakso goreng, tahu, somay, mie, lontong, kikil. limpau, dan juga paru. Di tempat ini Anda juga bisa mengambil berbagai menu dengan cara prasmanan sehingga Anda bisa memilih sendiri varian Bakso apa saja yang diinginkan. Begitu mendapatkan satu porsi bakso, Anda tinggal membayar di kasir. Harga terjangkau.

Tempatnya yang nyaman dan pelayanannya yang ramah membuat para pengunjung semakin digemari. Tersedia meja dan kursi makan yang cukup banyak untuk bisa menampung pengunjung. Tempatnya cukup luas dengan parkiran di bagian depan  kedai. Kuliner tersebut yang satu ini juga menyediakan beragam fasilitas seperti kipas angin, stop kontak hingga wifi serta halaman parkir yang luas.

Tempat kuliner bakso ini tak pernah sepi pengunjung, Sampai pengunjung harus antri duduk. Meskipun harus antri dan sedikit berdesakan, namun semua tetap dilayani dengan baik dan penuh kenyamanan serta nikmatnya rasa bakso disini.(Mad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *