Jabat PJ Desa Sreseh, Faruk Ajak Lapisan Masyarakat Untuk Mbangun Desa

Sampang | MMC Jatim – Ahmad faruq Penjabat (PJ) Kepala Desa Sreseh Kecamatan Sreseh kabuptaen Sampang Madura, menggelar acara tasyakuran yang sekaligus perkenalan terhadap masyarakat setempat, kegiatan tersebut berlangsung dikediamannya Di Dusun Tasolong Desa Sreseh. Mingggu Malam (26/12/21).

Tasyakuran dihadiri para tokoh agama (Toga), Tokoh masyarakat (Tomas), tokoh pendidikan, tokoh pemuda, perangkat desa dan BPD desa Sreseh.

Bacaan Lainnya

Ahmad faruq, dalam sambutanya berharap kepada semua lapisan masyarakat untuk menatap kedepan dan berfikir bagaimana untuk memajukan desa Sreseh, dia mengakui dalam kepemimpinannya yang masih belia ini, sangat butuh masukan dari para sesepuh masyarakat.

“Mari kita jalan bareng menuju Sreseh kedepan, jangan melihat ke belakang, demi kemajuan desa sreseh, saya butuh masukan karena saya masih muda.” katanya di hadapan puluhan warga Sreseh.

Faruk mengajak perangkat desa untuk bersinergi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), untuk memajukan desanya yang ia pimpin.

Selain itu Faruk meminta dukungan terhadap seluruh masyarakat dan kekompakan para tokoh, sehingga nantinya dengan adanya kepedulian, dukungan dan kekompakan mampu dan bisa menjadikan desa sreseh menjadi desa yang Maju dan Mandiri.

“Saya ajak perangkat desa, BPD serta seluruh lapisan masyarakat untuk Duduk bareng dan tuangkan seluruh pemikiran untuk kemajuan desa ini.” imbuhnya.

Faruk meminta maaf kepada seluruh masyarakat, serta meminta doanya agar Dalam masa kepemimpinannya dirahmati oleh Allah SWT. (Mansur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *