Wakil Ketua PBH PERADI Cibinong Siap Dampingi Korban Dugaan Penipuan PPDB SMA 1 Cibinong

Bogor,| MMCNews.id, – Ramainya pemberitaan terkait adanya oknum yang mengaku Sekwan Kabupaten Bogor turut menjadi Perhatian wakil Ketua PBH PERADi Cibinong Boeng Kusnadi dengan memberikan tanggapan;

“Tentu nya kita prihatin atas perilaku oknum yang mengaku sebagai Sekertaris Dewan Kabupaten Bogor yang menjadi Calo penerimaan Siswa yang menyebabkan adanya beberapa orang  tua murid merasa dirugikan.

Bacaan Lainnya

“Bila itu benar adanya kami PBH PERADI CIBINONG siap melakukan pendampingan hukum uma – cuma alias gratis terhadap korban penipuan tersebut,”ujarnya.

“Para korban diharapkan mau melakukan pelaporan atas perbuatan oknum tersebut agar pelaku jera dan tidak ada lagi korban lainnnya atas perbuatan Oknum tersebut. Perbuatan Oknum tersebut jelas tidak dapat ditolerir, terlebih dimasa sulit saat ini.Pihak kepolisian wajib melakukan penyelidikan atas peristiwa yang saat ini tengah jadi perhatian publik,” tutupnya.

Telusur media ini, M (inisial) korban yang merasa di bohonggi terkait anaknya yang akan masuk ke SMAN 1 Cibinong, dari data percakapan yang didapat media ini terkait oknum yang diduga melakukan penipuan, orang tua berencana akan melaporkan pelaku ke pihak berwajib, dengan kerugian uang kurang lebih senilai Rp28 juta serta beberapa berkas yang belum dikembalikan.

“Akan saya laporkan, biar bagaimnapun ini menyangkut masa depan anak saya, uang serta data sampai saat ini tidak tau kejelasnnya, hanya janji dan janji. Saya tidak bisa terima ini semua, saya merasa di bohongi, alasan memo dewan tidak bisa, sekarang alasan pakai salah satu media agar anak saya bisa masuk, namun hasilnya tidak ada, intinya saya merasa sudah di tipu, uang yang sudah masuk kurang lebih Rp28 juta serta berkas yang belum dikembalikan  pastinya ini akan saya buatkan Laporan Kepolisian (LP).” (Iwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *