Terkait Laporan FWBB LAW OFFICE YUDHA & PARTNERS Angkat Bicara

Bogor, | mmcnews.id, – Law Office Yudha & Partners yang berdomisili di Ruko Sentra Tajur Halang No. 36 Kampung Karet Desa Tajur Halang Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor merespon baik apa yang dilakukan Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) yang telah melaporkan dugaan korupsi salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bogor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pada saat dikonfirmasi terkait adanya informasi laporan FWBB di KPK dengan dugaan indikasi Korupsi di salah-satu SKPD Kabupaten Bogor, pada 25 Mei 2021. Yudha, SH. Angkat bicara, saya apresiasi apa yang dilakukan rekan rekan wartawan, secara kacamata hukum itu sangat baik dan bagus, agar ada efek jera bagi oknum dinas, agar tidak seenaknya dan bertanggung jawab atas apa yang dilakukan.

Bacaan Lainnya

“Sebagai praktisi hukum saya lihat apa yang dilakukan rekan-rekan wartawan sudah sesuai porsinya, ketika ada bukti atau temuan yang menyimpang sebaiknya dilaporkan, agar ada efek jera bagi oknumnya, saya dukung atas apa yang dilakukan Forum Wartawan Bogor Bersatu, dan saya siap membantu kapanpun jika dibutuhkan, saya sebagai Praktisi Hukum 1×24 jam, siap bantu masyarakat ataupun rekan-rekan wartawan.”

Masih katanya, saya berharap apa yang dilakukan FWBB bisa menjadi contoh untuk masyarakat atau organisasi lain, ketika menemukan atau mendapatkan informasi serta data yang menyimpang sebaiknya dilaporkan.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *