Demi Menutupi Dugaan Korupsi, Kadis Damkar Coba Menyuap Wartawan

Bogor, | mmcnews.id – Ramainya pemberitaan soal Anggaran Alat Pelindung Diri (APD) Satker Damkar Kab.Bogor, tahun 2020 dengan pagu Rp7,5 Miliar, makin terlihat ada kejanggalan atau dugaan korupsi.

Pasalnya saat awak media FWBB konfirmasi, Mak’mur selaku kepala dinas Damkar, terkesan menutupi adanya dugaan korupsi, dengan cara akan memberikan pekerjaan Pengadaan Langsung (PL) dengan nilai Rp28 Juta.

Bacaan Lainnya

“Sudah gini saja, kita ini kan kenal baik khusus fwbb kita kasih kerjaan senilai Rp28 juta, soal kemarin yg akan di berikan pak Jatmika dengan pagu Rp.14 juta itu kita ganti menjadi 28 juta bagaimna,” Ujar Mak’Mur seraya tersenyum.

Namun dengan tegas sikap Profesional sebagai jurnalis di tunjukan Iwan, selaku ketua forum wartawan bogor bersatu (FWBB), dengan menolak pemberian pekerjaan itu, dengan tetap meminta data penyerapan anggarannya seperti apa, rinciannya bagaimna, apakah semua yang di belanjakan sesuai dengan spesifikasinya, namun kembali Mak’mur berujar, “bahwa itu semua Data negara tidak bisa di berikan.”

(Hingga berita ini dimuat awak media masih membutuhkan verifikasi lebih lanjut dinas terkait).

Penulis: IB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *