Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Resmi di Ganti AKBP Teuku Arsya Khadafi

1690445492485618 0 Copy 1103x734 1

TULUNGAGUNG  – LIPUTAN6NUSANTARA.com – Pergantian pimpinan dalam suatu organisasi adalah hal biasa terjadi. Kali ini rotasi jabatan terjadi di tubuh Polres Tulungagung.

Dalam upacara sertijab yang digelar di Mapolda Jawa Timur hari ini, Rabu (26/7/23). Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, resmi melantik AKBP Teuku Arsya Khadafi sebagai Kapolres Tulungagung menggantikan AKBP Eko Hartanto yang selanjutnya mengemban tugas baru sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumatra Utara.

Bacaan Lainnya

Acara sertijab ditandai dengan penyematan tanda jabatan kepada masing-masing pejabat utama yang melaksanakan sertijab. Hal ini secara simbolis merupakan tanda jika mereka telah menerima dan mengemban jabatan baru.

Sementara itu menurut Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno, ia membenarkan adanya prosesi sertijab Kapolres Tulungagung yang digelar hari ini di Mapolda Jatim.

“Sertijab Kapolres Tulungagung di Polda Jatim sesuai dengan Surat Telegram (ST) Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : ST/1296/VI/KEP/2023, tanggal 24 Juni 2023,” katanya.

Untuk diketahui AKBP Teuku Arsya Kadhafi sebelumnya adalah Kapolres Probolinggo, dan AKBP Eko Hartanto selanjutnya mengemban jabatan baru sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumatra Utara.(Red*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *