Manajemen Arum Manis Restaurant Ajak Bukber Jurnalis, Persiapan Soft Opening Hidden Forest

Batu, Suaraglobal-Online – Guna menjalin tali silaturahmi dan kerjasama di bidang media, Manajemen Arum Manis Restaurant yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk, No.8, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, mengajak buka puasa bersama (bukber) awak media, pada Jumat (28/4/2002) sore.

Feravi Hendrik selaku Operational Manager Hidden Forest menjelaskan, jika maksud dan tujuan mengajak buka puasa bersama wartawan tersebut juga untuk membantu boosting media promosi, terkait dengan persiapan opening hidden forest restaurant.

Bacaan Lainnya

“Ya, tujuan kami mengajak buka puasa bersama rekan jurnalis Kota Batu, untuk membantu boosting media promosi persiapan opening hidden forest restaurant,” kata Erik sapaan akrabnya.

Pihaknya mengungkapkan, jika lokasinya terletak di komplek seputaran Arum Manis Restaurant.

“Lebih tepatnya di atas, konsepnya restaurant middle up dengan open air outdoor juga ada indoor. Kami menyajikan menu western, Javanese dan Chines Food. Kalau untuk minuman kami ada wine, beer, soju. Selain itu juga ada fresh juice dan kopi,” ungkap dia.

Pria yang baru sebulan tinggal di Kota Batu ini juga menambahkan, planing atau rencana ke depan mulai soft opening pada Mei 2022.

“Ya, sesuai agenda jika tidak berhalangan kami buka mulai tanggal 3 di Bulan Mei Tahun 2022 ini. Dan strategi marketing yang kami lakukan sementara ini hanya mengandalkan media sosial, seperti facebook dan instagram,” paparnya.

Pihaknya berharap, bisa jadi salah satu destinasi wajah baru F&B yang satu-satunya ada di Kota Batu.

“Selain itu, dengan adanya buka puasa bersama dengan rekan-rekan wartawan, agar bisa membantu mempublish tentang great market yang kami tawarkan, baik kepada wisatawan mauoun para pengunjung,” pungkasnya. (Ad/yunus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *