Kapolres Malang Tinjau Langsung Gebyar Vaksin Lansia di Rayon Pakis

 

Malang, Suaraglobal.online – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Kasat Binmas Polres Malang AKP Indra Subekti didampingi Kapolsek Pakis AKP Moh. Lutfi turun langsung meninjau Gebyar Vaksinasi Lansia Dosis I, Dosis II dan Vaksinasi Booster yang dilaksanakan secara Rayonisasi di Gedung KPRI Mekar Guna, Jalan Ledokdowo Pakisjajar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (12/04/2022)

Bacaan Lainnya

Dalam giat Vaksinasi ini salah satu merupakan lanjutan Program Vaksinasi Rayonisasi yang ada di Wilayah Hukum Polres Malang, kali ini diselenggarakan di Rayonisasi Pakis. Nampak hadir pula para Kapolsek yang tergabung dalam Rayon Pakis beserta Muspika Pakis.

Dalam kegiatan ini Jumlah vaksin yang telah tersuntik kepada masyarakat mencapai 554 Dosis Vaksin, yang tersebar hampir di beberapa Gerai Vaksinasi Rayonisasi. Sedangkan untuk Rayon Pakis sendiri Jumlah Dosis mencapai 303 meliputi Dosis I, Dosis II dan Vaksinasi Booster.

Kegiatan kali ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta tetap mengutamakan Protokol Kesehatan yang ketat pada diri masing-masing.

AKBP Ferli Hidayat berharap, bahwa adanya kegiatan Vaksinasi Rayonisasi ini guna turut membantu Pemerintah mempercepat Herd Immunity. Sehingga, dalam waktu secepat-cepatnya, kehidupan masyarakat serta perekonomian akan bisa kembali pulih kembali.(Din)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *