Penandatanganan MoU Antara Kadin Jatim dengan Yayasan Selamat Pagi Indonesia

Batu, Suaraglobal-Online  –  Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jatim berkolaborasi dengan Yayasan Selamat Pagi Indonesia ( Batu), guna bisa hadirkan pendidikan entrepreneurship berkualitas.

 

Bacaan Lainnya

Dibuktikan dengan dilakukannya penanda tanganan MoU ( Memorandum of Understanding) antara Kadin Jatim dengan yayasan  Selamat Pagi Indonesia, Sabtu ( 05/03/2022) siang, bertempat di SPI Kota Batu.

 

Saat pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama antar dua lembaga institusi

ini, Turut hadir Ketua Umum Kadin Jawa Timur Adik Dwi Putranto, SH., Direktur Kadin

Institute Nurul Indah Susanti, Ketua Yayasan Selamat Pagi Indonesia Sendy Tantono dan

Kepala Sekolah Selamat Pagi Indonesia  Risna Amalia, Endro Wahyu Ketua Kadin Kota Batu dan Suryo Widodo Direktur Jawa Timur Park.

 

Dalam kesempatan ini, Ketua KADIN Provinsi Jawa Timur Adik Dwi Putranto, SH., pihaknya memberikan apresiasi kepada SPI Kota Batu.

 

“Guna meningkatkan kapasitas sekolah, Kadin Jawa Timur punya yang namanya Kadin Institut dan memiliki program yang berhubungan dengan sekolah SMA, SMK termasuk perguruan tinggi dalam program Merdeka Belajar,” tuturnya.

 

Lanjut ia, Karena ini wirausaha yang akan kita latih adalah para guru dan dosennya, karena paling tidak guru dan dosenya harus mengenal kewirausahaan dulu, agar memiliki bahan untuk disampaikan kepada para siswanya, imbuh Adik.

 

” Jadi Kadin memiliki program adalah menciptakan wirausaha baru, tujuannya agar ada percepatan menciptakan wirausaha baru,” pungkasnya. (Ad)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *