Anggota , PJU dan ASN Polres Blitar Jalani Suntik Vaksin Covid-19

Reporter :Ratri
Editor : Didik Sap
Sumber : Humas Polres Blitar

Blitar ] mmcnews.id – Anggota Kepolisian Polres Blitar dan PNS Polres Blitar menjalani vaksinasi yang bertempat di Hoegeng IS Mapolres Blitar yang dilakukan secara bertahap pada hari senin dan selasa tanggal 01 dan 02 maret 2021 diatas insert Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela S.H., S.I.K, M.H.

Bacaan Lainnya

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela S.H., S.I.K, M.H mengatakan vaksinasi dilakukan selama dua hari, hari senin dan hari selasa, bahwa hari ini dilakukan vaksinasi pada anggota Polres Blitar sesuai dengan jadwal yang dilakukan pemerintah secara nasional dan pada hari selasa Vaksinasi dilakukan untuk PNS Polres Blitar,

Ia menegaskan semua aparat Kepolisian Polres Blitar harus divaksin, sebab Polri memiliki resiko tinggi penyebaran covid-19 lantaran menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19, Ucap Kapolres.

Kapolres Blitar Juga berharap, masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi yang digalakkan pemerintah. Vaksin merupakan ikhtiar pemerintah dalam pandemi covid-19 .
“Vaksin ini aman dan halal karena sudah melalui proses klinik yang sangat ketat, jadi masyarakat tidak perlu risau karena vaksin ini aman Tutup AKBP Leonard M Sinambela S.H.,S.I.K, M.H.(Red/Ratri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *