Sulitnya Menyampaikan Keluhan Tentang Jalan Rusak, PPK 4.5 Prov.Jatim Diduga Abaikan Keselamatan Pengguna Jalan Dan Masyarakat.

Img 20240618 Wa0031

LAMONGAN, -Liputan6nusantara.Com Banyaknya jalan yang mulai berlubang sepanjang pasar agrobis babat sampai gembong layak menuai sorotan, hal ini dikarenakan banyaknya korban yang jatuh saat melintasi jalan berlubang tersebut. Tidak adanya penanganan yang cepat padahal setiap saat jalan tersebut dilewati pengendara baik roda 2 maupun roda 4.

 

Bacaan Lainnya

Masyarakat yang mencoba untuk mengeluh pun merasa sulit untuk menyampaikan keluhannya, saat kami mencoba menyampaikan keluhan melalui surat pun dibiarkan, sudah ada hampir seminggu ini tidak ada penutupan pada lubang-lubang Yang menganga di sepanjang jalan raya Nasional ini.

 

Kami mencoba menyampaikan keluhan melalui Whatsapp ke beberapa nomer yang diketahui dimiliki boleh pegawai PPK 4.5 Prov.Jatim namun tidak ada tanggapan yang memuaskan sehingga keluhan masyarakat tersebut mentah.

 

Hal ini disayangkan oleh Subari ketua LSM GMAS Lamongan,bagaimana pun juga pihak-pihak tersebut harus menampung keluhan masyarakat, bagaimana pun mereka adalah pelayan masyarakat.

 

Ahmad Subari menambahkan kalau aparatur pemerintahan seperti ini bagaimana nasib negara kita, sudah sepantasnya orang-orang seperti ini mendapat pembinaan kembali.

 

Banyak nya lubang di jalan raya kecamatan babat ini sudah seharusnya dibenahi oleh petugas PPK 4.5 Prov.Jatim meskipun tidak terlebih dahulu dikeluhkan oleh masyarakat, mereka seharusnya lebih peka dan paham kalau hal tersebut kalau dibiarkan akan memicu kecelakaan.(Tim*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *