Hak Jawab : “Aksara Sekawan di Mbizmarket terkait di Duga jual produk MMC NEWS Tanpa ijin”

Img 20231126 Wa0022

LIPUTAN6NUSANTARA.COM – Diberitakan sebelumnya oleh media Liputan6nusantara.com yang berjudul “Aksara Sekawan di Mbizmarket di duga jual produk MMC NEWS Tanpa ijin” Pada 26/11/2023.

 

Bacaan Lainnya

Dalam berita tersebut di tulis bahwa Etalse Aksara Sekawan oleh PT Tekton Aksara Sekawan yang berlamat di Jl Merkuri utara III No 11 Rancasari Bandung yang memiliki etalse di Mbizmarket.co.id diduga menjual produk palsu milik mmcnews.id management Pt Multi Media Cyber Informatika, pasalnya pihak management saat akan membuat akun E-Katalog sudah tidak bisa lantaran sudah terdaftar di aplikasi Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP).

 

Hal tersebut terungkap setelah ditemukanya Etalase Aksara Sekawan oleh PT Tekton Aksara Sekawan di Mbizmarket.co.id yang tanpa sepengetahuan Management MMC NEWS telah menawarkan dan menjual prodak milik mmnews.id tanpa Ijin.

 

Menanggapi hal tersebut dengan Bijak perwakilan dari management PT Tekton Aksara Sekawan membenarkan jika pihaknya yang memasang dan menawarkan produk jurnalistik tersebut,berupa Advetorial di media mmcnews.id, dengan memajang screenshot halaman mmcnews.id di etalase PT Tekton Aksara Sekawan di Mbizmarket, lantaran pihaknya sebagai perusahan event organizer. Sedangkan untuk aplikasi Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP). pihaknya tidak tahu menahu.

 

Menurutnya selama ini pihaknya sudah bekerja sama dengan salah satu wartawan mmcnews.id terkait penayangan adetorial, namun pihaknya tidak mengetahui jika wartawan tidak menyampaikan ke management nya

 

“Kami sudah lama bekerja sama dengan wartawan MMC, untuk penayangan advetorial, dan kami tidak tahu jika kerja sama ini di luar sepengetahuan management MMC” terangnya. 28/11/23.

 

Saat ini kami sudah berkomunikasi dengan direktur PT Multi Media Cyber Informatika yang menaungi MMC, dan meluruskan permasalahan yang muncul, bahkan kedepan kita jalin kerja sama yang baik antara PT Tekton Aksara Sekawan dengan PT MMC.

 

Terpisah Bambang Setyawan selaku Direktur sekaligus pemimpin redaksi mmc menegaskan jika pihaknya sudah ada komukikasi dengan pihak Tekton aksara sekwan, untuk meluruskan kesalah pahaman kemarin, dan semua sudah clear.

 

“Kita sudah melakukan komunikasi dengan baik untuk melusurkan msalah kemarin, dan sudah tidak ada yang di persoalkan lagi, kita juga tidak keberatan terkait pemasangan Home mmc di etalase tikton aksara sekawan, kedepan mari kita kerja sama yang baik” Pungkasnya.(Red*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *