Laka Bus Tentrem Tabrak Pemotor dan Truk Kontainer Di Malang,Satu Meninggal

Img 20230913 223608 Copy 1542x864

Malang,-LIPUTAN6NUSANTARA.Com Laka antara Bus Tentrem dengan Pemotor dan truk kontainer terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang,tepatnya Di dekat rel kereta api dekat Stasiun Singosari Kabupaten Malang, Rabu (13/9) Sekitar pukul 13.00 WIB siang.

 

Bacaan Lainnya

 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun awak media,kecelakaan maut tersebut melibatkan bus penumpang tentrem Dengan Dua Motor Dan Truk tronton,Akibat kejadian ini, seorang pengendara motor dilaporkan meninggal dunia, sementara dua pemotor lainnya mengalami luka luka.

 

 

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita menerangkan kecelakaan bermula ketika bus Tentrem nopol N 7173 UG dikemudikan oleh Puryono (61), warga Blimbing, Kota Malang, melaju dari arah Surabaya-Malang.Sesampainya di lokasi, berjalan di depannya sepeda motor Honda BeAT nopol N 5341 GJ yang dikendarai oleh Nandaka Bagus Putra (22), warga Pakis, Kabupaten Malang.

 

 

Karena jarak terlalu dekat, motor tertabrak dari belakang. Bus justru kembali bergerak ke arah kanan, dari arah berlawanan berjalan motor Honda Supra dikendarai oleh Panding Utomo (53), warga Singosari, Kabupaten Malang dan motor Honda Vario dikendarai Eny Hari Purwati (53), warga Singosari, Kabupaten Malang, yang berhenti di tengah jalan untuk berbelok ke arah timur.

 

 

“Karena jarak sudah dekat, kedua motor tersebut kemudian tertabrak juga oleh bus. Dan bus terus bergerak ke kanan dan menabrak truk kontainer yang berjalan dari arah berlawanan,” jelas AKP Agnis

 

 

Akibat kecelakaan itu, satu korban meninggal dunia yakni pengendara Sepeda motor Supra, Panding Utomo. Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal saat mendapatkan perawatan di RS dr Saiful Anwar (RSSA).

 

Sementara korban lainnya adalah Nandaka pengendara Sepeda motor Honda Vario yang mengalami luka pada tangan dan kaki kanan dan dirawat di RS Prima Husada, Singosari, Kabupaten Malang.(Red*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *