Perempuan di Lamongan tewas tertabrak KA Blambangan di perlintasan tanpa palang pintu

Perempuan Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Ka Di Lamongan 11

Lamongan,-Liputan6nusantara.com Kecelakaan di perlintasan KA tanpa palang pintu kembali terjadi,kali ini korbannya adalah seorang wanita bernama Nemu (43th) warga Desa Rejosari Kecamatan Deket Lamongan.

 

Bacaan Lainnya

Korban tewas ditabrak KA Blambangan yang melaju dari Timur, perlintasan KM 191 + 900 di Dusun Gajah Desa Rejosari pukul 02.58 WIB, Minggu (7/1/2024).

 

 

“Melibatkan kereta api Blambangan jurusan Semarang dengan pejalan kaki tersebut terjadi sekitar pukul 02.58 wib,” ungkap Ipda Hadi Siswanto Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan.

 

“Peristiwa itu terjadi tepatnya di perlintasan utara kereta api KM 191+900, Ipda Hadi menjelaskan, KA Blambangan tersebut melaju dari arah Timur ke Barat, kereta api Blambangan nomor 185 jurusan Banyuwangi tujuan Semarang dengan di Masinisi oleh Moh Rofiq,” jelas Ipda Hadi.

 

Lebih lanjut,sesampainya di tempat kejadian di perlintasan Kereta Api Sebidang JPL 331 tanpa palang pintu KM 191 +900 tersebut, korban menyebrang dari arah Utara ke Selatan dan karena sudah dekat korban pun tersrempet kereta api.

 

“Korban terpental sekitar 400 meter dari TKP dan meninggal dunia di lokasi kejadian dan kemudian dilakukan evakuasi di bawa ke rumah sakit RSM Lamongan,” imbuhnya.

 

Ipda Hadi berharap pada semua pengendara, termasuk pejalan kaki yang hendak melintas di perlintasan KA. “Untuk Berhenti sebentar, tengok kanan – kiri, kalau aman lanjut,” himbaunya. (Red*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *