Peresmian Rumah Doa Segala Bangsa, Di Hadri Wakapolda Dan Pejabat Tinggi Polri

Jayapura –Suaraglobal – Peresmian Papua Rumah Doa Segala Bangsa yang dihadiri oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si. Beserta forkopimda dan masyarakat dengan jumlah 1500 orang, Bertempat di Jalan pendeta gembiri Biniluk Sentani, Minggu (03/07).

Adapun yang hadir dalam kegiatan, Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri, M. Si, Wakapolda Papua, Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si, Sekretaris Utama BNPT, Mayjen TNI Dedi Sambowo,S.IP, Kepala Biro Umum BNPT, Marsma TNI Fanfan Infansyah, Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, Staf Ahli Gubernur Papua Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Setda Provinsi Papua Bapak Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si, Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Alfred Papare S.I.K., Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia.

Bacaan Lainnya

Peresmian gedung dengan penekanan tombol oleh seluruh Tamu VIP dan dilanjutkan penguntingan Pita, serta doa pembukaan oleh pdt. Dr Ronny Mandang, M.Th, dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu pujian.

“Rasa syukur karena telah di beri kepercayaan menjadi ketua panitia peresmian rumah doa ini, Papua tidak bisa dibangun dengan startegi dan kepintaran manusia saja, tetapi harus melalui doa hamba hamba kepada Tuhan,” Ucap Ketua Panitia

Rumah ibadah ini bukan milik suku tertentu atau orang tertentu tetapi milik kita semua untuk mencurahkan doa kita kepada Tuhan.

Wartawan: Mahendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *