Pusat Grosir Sembako di Gondanglegi Mendadak di Sidak Satgas Polres Malang

 

Malang, Suaraglobal.online – Satgas Pangan Polres Malang bersama anggota Polsek Gondanglegi melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa toko grosir sembako di wilayah Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Sabtu (9/4/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan sidak ini guna untuk mengantisipasi kelangkaan sembako selama di bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran Idhul Fitri nantinya.

Kapolsek Gondanglegi, Kompol Pujiyono menjelaskan sidak ini juga untuk memantau secara langsung harga sembako di wilayah Kecamatan Gondanglegi.

“Titik sasaran kami kali ini yaitu para pedagang (toko grosir) sembako yang ada di wilayah Kecamatan Gondanglegi,” Tutur Pujiyono.

Dijelaskan Kompol Pujiyono, untuk ketersediaan kebutuhan sembako di wilayah Kecamatan Gondanglegi masih aman.

“Bahwa secara umum ketersediaan sembako di wilayah Gondanglegi sampai saat ini masih aman hingga Idhul Fitri,” ungkapnya.

Kapolsek Gondanglegi juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik untuk kebutuhan sembako, karena stok sembako hingga hari raya masih aman.

“Tentunya kepada masyarakat kami mengimbau untuk tidak melakukan aksi borong sembako. Mari kita bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Din)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *